Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Mau Custom Jersey Komunitas, Hanya di SUB Gratis Desain Dijamin Puas

Mau Custom Jersey Komunitas, Hanya di SUB Gratis Desain Dijamin Puas

Daripada beli jersey untuk kembaran dengan komunitas, mending bikin custom jersey saja. Lebih otentik dan pastinya bisa disesuaikan dengan ciri khas komunitasmu. Tidak usah bingung harus kemana. SUB Jersey siap menjawab kebutuhan custom jersey mulai dari roadbike, running, basket, hingga triathlon.

 

Yap, kamu tidak salah baca. SUB Jersey memang telah melebarkan sayap untuk menyediakan apparel berbagai olahraga yang ada di Indonesia. Seperti cycling, running, basket, triathlon, inline skate, push bike, hingga swimming.

 

Selaras dengan itu, custom jersey di SUB pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan olahragamu. Baik dari ukuran, model, hingga desain dijamin bakal mengikuti sesuai keinginanmu.

 

Tak perlu khawatir. Custom jersey berkualitas di SUB dijamin tanpa minimum order. SUB Jersey telah dipercaya oleh lebih dari 1000 komunitas untuk membuat jersey mereka. Tidak hanya jersey road bike, tetapi juga jersey untuk running, basket, triathlon, dan lain sebagainya.

 

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi. Segera custom jerseymu pada SUB. SUB selalu menjaga kualitas dari setiap produksi agar tidak mengecewakan pelanggan setia.

 

Tertarik untuk custom jersey di SUB? Berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti.

Kunjungi Official Webstore SUB Jersey

Klik bagian custom yang terdapat dalam official website www.subjersey.com. Atau klik link custom jersey berikut ini untuk masuk ke halaman tersebut.

 

Dari sana, kamu akan diarahkan pada akun chat Custom SUB Jersey. Di sini kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait jersey seperti apa yang kamu inginkan. Khusus untuk cycling, SUB memiliki tiga bahan mulai dari elite, premium, dan pro. Ketiganya yang pasti dibanderol dengan harga berbeda sesuai dengan tingkat kualitasnya.

 

Kalau kamu berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, bisa kunjungi langsung SUB Design Gallery yang berada di Surabaya Town Square. Tim custom SUB Jersey siap menyambutmu dengan hangat.

 

Kabar gembira, khusus Januari 2024 ada promo free desain. Jadi tidak usah bingung jika belum punya gambaran tentang desain. Tim custom SUB Jersey siap membantu mewujudkan jersey impianmu.

 

Untuk komunitas, dapatkan diskon tambahan spesial bagi kamu yang akan bikin jersey baru 2024. Tahun baru, paling seru kalau bikin jersey baru, bukan? Biar tampilan makin kece.

 

Tes Warna dan Cetak Desain Dalam Skala Kecil

Setelah seluruh proses desain dilakukan, tim custom SUB Jersey akan melakukan tes warna sekaligus mencetak desain dalam skala jersey. Langkah ini dilakukan untuk memastikan warna dan desain sudah sesuai dengan yang kamu inginkan.

 

Proses ini akan memerlukan satu hingga dua hari kerja. Setelah itu, tim custom SUB Jersey akan menunjukkan hasilnya pada kamu. Sebaiknya kamu perhatikan kalau-kalau masih ada yang kurang berkenan. Tim custom SUB Jersey bakal melakukan revisi.

 

Cetak Sampel Sebelum Produksi Massal

SUB Jersey akan selalu mencetak sampel terlebih dahulu sebelum melakukan produksi massal. Hal ini guna untuk memastikan segalanya sudah sesuai dengan keinginan kamu.

 

Sampel tersebut masih bisa kamu koreksi. Tim custom SUB Jersey siap merevisi sampai kamu puas. Kalau sudah, barulah akan dilanjut dengan produksi massal.

 

Tunggu Hingga Jersey Custom Berada di Tanganmu

Jika tidak ada koreksi lagi, tim custom SUB Jersey akan melanjutkan ke proses produksi massal. Biasanya estimasi proses ini sekitar 14 hari kerja.

 

Jadi mohon bersabar dan menunggu antrian. Kalau kamu sedang terburu-buru, kamu bisa mengkomunikasikan hal tersebut pada tim custom SUB Jersey. Sebisa mungkin, SUB Jersey akan berupaya memenuhi keinginanmu.

 

Nah, itu tadi proses-proses yang harus kamu lalui untuk custom jersey di SUB Jersey. Mudah, bukan? Tunggu apalagi. Segera custom jersey hanya di SUB Jersey. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published