Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Jangan Sampai Terlewat, Registrasi Bromo KOM X Segera Dibuka 21 Maret 2024

Jangan Sampai Terlewat, Registrasi Bromo KOM X Segera Dibuka 21 Maret 2024
Momen yang ditunggu-tunggu oleh para cyclist akhirnya segera tiba. Registrasi Bromo KOM X akan segera dibuka pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Acara kendurinya para cyclist dari dalam maupun luar negeri itu memang sangat dinantikan. Terlebih dengan edisi spesial tahun ini. Event signature dari mainsepeda itu memasuki tahun kesepuluh penyelenggaraannya. Oleh karena itu, diberi titel khusus Bromo KOM X.

Jumlah peserta dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu. Setidaknya ada sekitar 1.600 slot yang tersedia untuk Bromo KOM 2024 ini. Jadi segera bersiap untuk war ticket karena event 'naik hajinya para cyclist' di Indonesia itu dijamin selalu jadi serbuan tiap tahunnya.

Jika biasanya pendaftaran dibuka tengah malam, kini registrasinya dimulai pukul 03.00 WIB. Terhitung cukup ramah lantaran bertepatan dengan jam sahur.

Pada edisi istimewa ini, mainsepeda menjamin acara balap sepeda dari Surabaya menuju Bromo itu akan dibuat lebih spesial. Mulai dari pengambilan starter kit hingga hari pelaksanaannya.

Seperti biasa SUB Jersey masih akan terus mendukung penyelenggaraan Bromo KOM X. SUB Jersey akan mengambil peran sebagai official jersey bagi seluruh peserta Bromo KOM nantinya.

Secara rute tidak akan jauh berbeda. Start dari Surabaya menuju Pasuruan dengan rute yang relatif flat. Barulah setelahnya tantangan sesungguhnya dimulai. Dimana cyclist harus mendaki tanjakan hingga finis di puncak Wonokitri. Total jarak tempuhnya kurang lebih 100 km dengan total elevation gain mencapai 2.000 meter.

Kendati demikian, ada sedikit perubahan pada kategori men maupun women. Untuk kategori Men 25-29 bakal diganti Men Under 29 supaya para cyclist muda mendapatkan lawan yang sepadan. Sebab, selama ini mereka terpaksa harus masuk ke kategori elite dan bersaing dengan para atlet profesional.

Lalu untuk women akan ditambahkan Women Under 29 dan Women 45+. Pada edisi sebelumnya, para cyclist muda dengan usia di bawah 30 tahun harus masuk Women Elite, sebab, kategori terendah untuk women ialah 30-34.

Dengan perubahan tersebut, dijamin persaingan tahun ini bakal lebih adil dan menantang. Karena lawannya bisa dibilang sepadan.

Apa kamu sudah siap untuk war ticket Bromo KOM X? Catat tanggalnya dan setel alarm. Jangan sampai terlewat.

Kami tunggu kedatanganmu di Surabaya pada 18 Mei 2024 mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published