Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Dirjen IKMA Terkesima Saat Kunjungi SUB Jersey

Dirjen IKMA Terkesima Saat Kunjungi SUB Jersey

Selama dua hari berturut-turut, SUB Jersey mendapat kunjungan dari Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI Reni Yanita. Pada selasa, 6 Februari 2024, rombongan dari Jakarta tersebut mengunjungi SUB Design Gallery yang berada di Surabaya Town Square.

 

Reni didampingi Riefky Yuswandi, Sekretaris Ditjen IKMA, melihat secara langsung berbagai produk dari SUB Jersey. Mulai dari jersey cycling, running, basket, triathlon, hingga inline skate.

 

Dirjen IKMA Terkesima Saat Kunjungi SUB Jersey

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI Reni Yanita saat mengunjungi SUB Design Gallery Sutos.

 

Perempuan berhijab tersebut memuji produk yang dihasilkan oleh SUB Jersey. Apalagi SUB mengedepankan desain yang mengambil dari kebudayaan lokal Indonesia seperti batik dan tenun.

 

Kemudian, pada Rabu, 7 Februari 2024, ia melanjutkan kunjungan ke rumah produksi SUB Jersey yang berada di Jalan Kalibokor II No. 16, Surabaya. CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani menyambut langsung kehadiran Reni bersama rombongan.

 

Bagus bersama Production Manager SUB Jersey, Gundar Maulana, mengajak Reni tur untuk melihat secara ekslusif bagaimana step by step memproduksi suatu jersey sebelum sampai ke tangan konsumen.

 

“Kami berdiri sejak 2016 dan mengupayakan untuk menggunakan produk lokal dalam setiap proses produksi jersey,” terang Bagus.

 

IKMA

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI Reni Yanita saat mengunjungi rumah produksi SUB Jersey di Jalan Kalibokor. 

 

Dalam kunjungan itu Reni banyak menanyakan mengenai proses kreatif hingga bagaimana awal mula terbentuk SUB Jersey. Reni tampak terkejut karena SUB telah merambah berbagai olahraga padahal semula terkenal sebagai perusahaan yang memproduksi jersey khusus untuk sepeda saja.

 

Ia semakin terkesima dengan konsistensi SUB Jersey yang mengeluarkan seri Indonesia setiap peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus. Langkah ini diapresiasi karena penting sekali bagi produk lokal untuk bangga dan mempertahankan ciri khas tanah air.

 

“Harapan kita sebagai konsumen dapat mendukung untuk menggunakan produk jersey dalam negeri. Bahannya merupakan bahan lokal dan bagus. Desain tidak kalah dengan jersey yang adik-adik selama ini tahu,” ungkapnya di sela-sela kunjungan tersebut.

 

IKMA

CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani menyambut Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI Reni Yanita saat mengunjungi rumah produksi SUB Jersey di Jalan Kalibokor. 

 

Lebih lanjut ia berharap agar SUB Jersey semakin maju dengan terus menggali potensi desain lokal Indonesia. Terlebih Indonesia memiliki kekayaan budaya yang tak terbatas dari Sabang hingga Merauke.

 

“Di samping dengan berolahraga badan sehat tapi juga punya penampilan yang menarik dan cantik,” kata Reni.

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published