Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Custom Jersey Gratis Desain Buat Komunitasmu

Custom Jersey Gratis Desain Buat Komunitasmu

 

Mau custom jersey tapi belum punya desain, tidak perlu khawatir. Hanya di SUB Jersey, kamu bisa konsultasi secara GRATIS sampai mendapatkan jersey impianmu. Tidak percaya? Coba dan buktikan sendiri.

 

SUB Jersey memahami desain menjadi faktor utama dan terpenting sebelum membuat jersey custom. Tidak semua orang mampu untuk membuat sketsa baik lewat tangan maupun dengan aplikasi seperti adobe illustrator.

 

Oleh karena itu, SUB Jersey menyediakan jasa konsultasi dan desain secara gratis bagi siapapun yang ingin custom jersey. Hal ini tentunya akan mempermudah kamu untuk menciptakan jersey yang sesuai dengan karaktermu.

 

Caranya mudah saja. Cukup datang ke SUB Design Gallery yang berada di Surabaya Town Square untuk bertemu langsung dengan tim custom SUB Jersey. Kalau kamu dari luar kota, tenang saja. Kamu bisa hubungi tim custom SUB Jersey dengan klik link berikut ini.


Baca juga: Mau Custom Jersey Komunitas, Hanya di SUB Gratis Desain Dijamin Puas

 

Untuk lebih memudahkanmu dalam mendapatkan desain impianmu, sebaiknya cari referensi terlebih dahulu. Bisa dari tim-tim favoritmu, event-event mashyur di dunia, dan lain sebagainya. Dengan demikian, kamu setidaknya sudah punya sedikit gambaran ingin membuat jersey yang seperti apa.

 

Kalau kamu hendak membuat custom jersey untuk komunitas, pastikan berkomunikasi dengan anggota komunitas terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menampung keinginan dari masing-masing member terkait desain dan pemilihan warna.


Baca juga: Bingung Cara Custom Jersey Sepeda? Ini yang Harus Kamu Perhatikan

 

Apalagi custom jersey komunitas pastinya ingin menonjolkan ciri khas dari komunitas yang kamu miliki, bukan? Jadi pastikan untuk tidak lupa menyertakan logo komunitas pada jersey custom tersebut.

 

Selain logo komunitas, seringkali ada pula yang memasang beberapa logo sponsor. Khususnya jika custom jersey tersebut akan dipakai untuk event. Maka penting sekali menyertakan logo para sponsor.


Baca juga: Apa yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Custom Jersey

 

SUB Jersey akan selalu berupaya untuk mengakomodir keinginanmu. Tim custom SUB Jersey siap memberi konsultasi tanpa batas hingga kamu mendapatkan desain yang kamu mau. Tidak percaya, pelajari selengkapnya pada link berikut ini. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published