Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Merchandise Mangkunegaran Run In Solo Jadi Serbuan Para Peserta

Merchandise Mangkunegaran Run In Solo Jadi Serbuan Para Peserta

Pop up store SUB Jersey yang berada di area Pendopo Pura Mangkungeran diserbu para peserta Mangkungeran Run In Solo. Mayoritas dari mereka mengincar official merchandise dari event lari yang akan digelar pada Minggu, 28 April 2024. 


SUB Jersey menjadi official jersey patner dalam gelaran tersebut. Di mana jersey yang diterima peserta saat pengambilan race pack sejak Jumat, 26 April hingga Sabtu, 27 April merupakan hasil kolaborasi Mangkunegaran Run In Solo dengan SUB Jersey. 


Oleh karena itu, SUB Jersey mengeluarkan Special Edition Mangkunegaran Run In Solo yang hanya tersedia selama event berlangsung. Terdiri dari running tee dengan tiga warna kekinian, yaitu pink, turquoise, dan grey. Plus kaos kaki yang hadir dengan tujuh warna sekaligus. 

 


Baca juga: Mangkunegaran Run In Solo: Racepack, Rute, dan Fakta yang Wajib Kamu Ketahui


Mengetahui koleksi ekslusif ini sangat terbatas, Ifan, runner asal Tulungagung tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia mampir berbelanja seusai mengambil race pack miliknya. 


“Keren banget ini Mangkunegaran kolaborasi dengan SUB Jersey. Tentunya buat teman-teman yang bingung cari merchandise langsung mampir saja di boothnya SUB buat dapatin jerseynya,” kata Ifan saat mengobrol dengan SUB Jersey. 

 


Tidak tanggung-tanggung, runner berparas tampan itu memborong beberapa merchandise sekaligus. Bahkan hingga menenteng dua kantong belanja dari SUB Jersey. Ifan memang sangat antusias dengan Mangkunegaran Run In Solo ini. 


Baca juga: SUB Jersey Jadi Official Jersey Mangkunegaran Run In Solo


Begitu pula dengan Alma yang datang dari Sidoarjo. Perempuan yang sudah dua kali ikut Mangkunegaran Run In Solo ini mampir karena tertarik dengan running tee dari SUB Jersey. 


“Warna jerseynya lucu-lucu. Bahannya enak buat lari. Desainnya lucu jadi sekalian mau bikin custom buat komunitas,” ungkap Alma. 

 


Tidak hanya menyediakan official merchandise Mangkunegaran Run In Solo saja. Ada berbagai koleksi menarik yang ada di pop up store SUB Jersey. Mulai dari koleksi terbaru Streamline Series, 05 AM Series, hingga running pants


Jadi jangan sampai kelewatan. Segera mampir ke pop up store SUB Jersey yang hanya ada selama event berlangsung saja. Dapatkan berbagai running tee dengan kualitas jempolan dan harga affordable


Kami tunggu kedatanganmu, runners!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published