Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Lace Up Relay Run Sukses Tarik Minat Ratusan Runners di Palembang

Lace Up Relay Run Sukses Tarik Minat Ratusan Runners di Palembang

Lace Up Relay Run 2024 mendapat sambutan positif dari para runners di Palembang, Sumatra Selatan. Acara lari estafet yang digelar di Stadion Jakabaring pada Minggu, 18 Februari 2024, tersebut diikuti oleh ratusan runners dari Bumi Sriwijaya. 


Mereka sangat antusias dengan event yang diinisiasi oleh Teman Lari Palembang. Sebab, ini merupakan kali perdana diadakan acara dengan konsep relay run bagi para runners. 


“Sebenarnya kemarin masih terbatas, karena, kami mencoba sesuatu yang baru di Palembang. Kami ingin beri pengalaman pada runners bahwa ternyata ada model lari seperti ini,” jelas Arie, perwakilan Teman Lari saat dihubungi SUB Jersey. 

 

Lace Up Relay Run Sukses Tarik Minat Ratusan Runners di Palembang


Tidak seperti relay run pada umumnya, Lace Up Relay Run yang diadakan oleh Teman Lari ini sedikit berbeda. Peserta mendaftar secara personal dengan mencantumkan best time untuk lari jarak 5 km. Kemudian panitia yang akan menentukan timnya. 


Sehingga dalam satu tim dibuat rata. Ada yang bisa berlari kencang, ada yang larinya lambat. Lalu tidak ada grup putra atau putri. Semua peserta baik putra maupun putri dicampur sehingga seluruh kekuatan tim lebih merata. 


Total ada 23 tim yang ikut dalam LURR 2024. Satu tim menyatakan mengundurkan diri pada detik-detik terakhir. Namun, hal itu tidak menjadi persoalan berarti. Acara tetap seru dan pecah. 

 

Lace Up Relay Run Sukses Tarik Minat Ratusan Runners di Palembang


Masing-masing orang harus berlari sejauh 1,6 km sambil membawa tongkat. Kemudian baru mengopernya pada pelari selanjutnya. Hal itu terus berlanjut hingga pelari terakhir. 


Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB itu berakhir pada pukul 09.00 WIB. Ada 12 pemenang yang diambil pada LURR ini. Yakni juara kategori tim, juara best costume, dan juara best time men, serta juara best time women. Kecuali best costume, masing-masing kategori diambil 3 pemenang. 

 

Lace Up Relay Run Sukses Tarik Minat Ratusan Runners di Palembang

 

SUB Jersey turut ambil bagian dalam acara tersebut. Ini merupakan komitmen SUB Jersey untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya dikalangan sport enthusiast


“Terima kasih SUB Jersey bisa menjadi sponsor dan memberi hadiah bagi para pemenang,” tutur Arie.


Atas kesuksesan LURR perdana ini, Arie membocorkan jika pihaknya akan membuat lagi event serupa pada Oktober mendatang. Namun, dengan konsep relay run yang lebih serius dan peserta harus mendaftar secara tim, bukan lagi perorangan. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published