Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

DMCT Pertahankan Tradisi Tahunan Dengan Launching Jersey

DMCT Pertahankan Tradisi Tahunan Dengan Launching Jersey

Dewata Motor Cycling Team atau lebih dikenal DMCT kembali menggelar tradisi tahunan. Pada Minggu, 28 April 2024, komunitas sepeda yang berbasis di Pulau Bali tersebut merilis jersey terbaru hasil kolaborasi dengan SUB Jersey. 


Berangkat dari Build A Bike, sebanyak 22 cyclist DMCT ikut dalam acara launching jersey itu. Mereka gowes sejauh 50 km dengan rute ke daerah Nusa Dua. DMCT juga mampir ke wisata Pantai Pandawa dilanjut ke Pantai Tanah Barak untuk berfoto-foto sejenak di jalanan yang ikonik oleh turis tersebut. 

 


Puas mengabadikan diri dengan bantuan fotografer, rombongan melanjutkan perjalanan. Mereka finis di Nunamkhalu Private Villas yang berada di daerah Kutuh, Nusa Dua. Di sana anggota DMCT saling mengakrabkan diri dengan acara makan-makan bersama. 


Baca juga: Dewata Motor Cycling Team - Komunitas yang Setiap Minggu Rutin Gowes 250 Km


Jika tahun lalu mereka membuat jersey dengan kombinasi warna-warni cerah, tahun ini DMCT menjajal sesuatu yang berbeda. Komunitas yang diketuai oleh Herman itu mengkombinasikan warna biru tua dengan hitam untuk jersey edisi 2024 ini. 

 


"Warna favorit kami itu biru. Mungkin tahun depan berubah lagi, tetapi tetap warna utamanya biru," jelas Edi Purnomo selaku Ketua Bidang Pembinaan DMCT. 


Ini kali ketiga DMCT mempercayakan custom jersey mereka pada SUB Jersey. Selama tiga tahun berturut-turut komunitas itu selalu bekerja sama dengan SUB Jersey untuk mewujudkan desain jersey impian DMCT. 


Tidak pernah kecewa akan kualitas jersey SUB membuat DMCT tidak berpaling ke lain hati. Bahkan selalu repeat order lagi. 

 


Baca juga: Terinspirasi Jejak Sukses Lusia, GLCCC Turunkan 51 Cyclist di Bromo KOM X


Terbentuk pada 21 Desember 2020, DMCT termasuk komunitas yang masih konsisten hingga kini. Mereka terus menjaga komitmen untuk bersepeda sejauh 250 km setiap minggunya. Kadang bahkan bisa sampai 350 km jika kondisi para membernya sedang bagus. 


Jarak itu merupakan akumulasi jarak total dari gowes yang dilakukan mereka setiap Senin, Rabu, Kamis, dan akhir pekan. 

 

 

"Ketua kami, Pak Herman, sangat hobi bersepeda. Jadi target seminggu 250 kilometer itu tetap jalan dan wajib jadinya," tutur Edi.


Tiga bulan lagi rencananya DMCT akan melakukan long tour. Mereka bakal keliling separuh Pulau Bali. Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan setiap tahunnya. 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published